Jumat, 12 September 2008

si bOdoh berkaya

Puisi
kesengsaraan
keangkuhan
kemunafikan
perasaan
percintaan

Siang atau malam
tak ada arti dan makna
hanya sendiri
tanpa belaian yang menyayat penuh lara

Aku yang bodoh
yang tak tau apa dicinta dan mencinta
yang ragu akan hati dan perasaan
yang munafik dalam kesengsaraan
ataukah tak hanya aku??

Betapa bahagia tanpa ada beban dirimu tanpa diriku
namun sungguh terbalik bagiku

Aku hanya bisa berangan
tanpa tau itu jadi nyata ato tidak
namun aku selalu berharap
berikan aku kebahagiaan denganmu
dariku untukmu


GubugQ
17/10/2007
01:01 WIB


Sebuah puisiku yang sudah merubah segalanya, dia yang berpaling, akhirnya kembali padaku.dan kini selalu ada buat aku, memberi kebahagiaan penuh arti.





luph u my honey,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar dan link anda disini.