Sabtu, 27 September 2008

Ramadhan……. Idul Fitri…… Reuni……..

Ramadhan……. Idul Fitri…… Reuni……..
Hmm.. Mungkin ini adalah posting terakhir di bulan Ramadhan kali ini. Nggak terasa puasa kali ini terasa cepet banget buat aq, idul fitri uda didepan mata. Waktunya kita merayakan hari kemenangan kita, eh, sorry ya buat cewe’-cewe’, kalian kayaknya gak menang deh, buktinya tiap ramadhan puasa kalian ada yang bolong…. Heh..heh…heh….
Soal puasa yang terasa cepet banget, mungkin karena dibulan puasa kali ini aku banyak acara, acara dikampus, acara ma temen2 SMP dan SD yang mo ngadain reuni.. pas ramadhan, & idul fitri, kenapa ya kok banyak yang ngadain reuni? Huh, pertanyaan bodoh, ya jelas lah agar acaranya bisa di satuin ma buka bersama atow syawalan. Reuni SD-ku juga gitu sih… eit, reuni SD? Wah… aku uda agak2 lupa ma temen-temen SD nih (Maap yah… maap… abiz qta kan jarang banget ketemu ma temen2 SD)… saat aku nulis tulisan ini aku sedang ndengerin lagunya “D’Cinnamons – So would you let me be” yang membuat aku teringat masa-masa aku masih SD, walopun liriknya gag ada yang nyambung, tapi alunan musiknya ngebawa aku ke jaman beberapa tahun yang lalu, tapi gag nyampe jaman batu lho..… bai the wei, aku adalah salah satu orang yang ngurusin acara reuni SD, aq diminta ide buat acara game, lalu ide geblex ku pun muncul seketika.. saat ditanya ada ide apa nggak, aku langsung jawab dengan mantab, “Kita adain aja pembacaan surat cinta!!!” semua temen2ku langsung setuju, tapi aku masih heran kenapa mereka ngerasa seakan seneng banget tentang acara surat cinta, mereka terlihat seneng banget karena terlihat senyum yang lebar banget dibibir mereka, walopun mereka nggak sampe guling-gulingan dilantai. Mungkin acara surat geblex (baca: surat cinta) bisa ngewakilin perasaan mereka waktu SD….
Beralih ke reuni SMP, reuni kali ini bersifat akbar, Atow besar!! Yah aku nggak akan bicara panjang lebar tentang ini, aku Cuma ngasih info buat Alumni SMP N 3 Godean lulusan 2004 buat siap2 reuni tanggal 12 oktober di SMP. Nggak berangkat? Awas lu…!!! Maksudnya awas… ati-ati kalo lagi dijalan…..! kalo minggir dikiri yach…
Yupz… Posting kali ini kita Cuma mo ngucapin MET IDUL FITRI… buat kita-kita yang merayakannya, termasuk aq.. Kita atas nama diri sendiri dan atas nama MahaGebleX memohon maaf lahir batin.. semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.. dan semoga Bunga damai disisiNya… (buat yang belum tahu siapa Bunga, baca posting First Kiss)… Satu pesen aku ma kalian semua.. Awas… jangan ampe kekenyangan kalo minta maap keTetengga-tetangga….



Eh iya, ampe kelupaan… aku punya temen [cewek] yang mo ultah yg ke 17 pas tanggal 5 oktober nanti .. dia orang yang special buat aku.. aku bingung mo kasih hadiah apa ya??? Enaknya apa yach?? Tolong dunk kasih aku masukan, lewat comment atow shoutbox juga gapapa deh….
Salam Geblex nan Fitri…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar dan link anda disini.