Minggu, 16 Agustus 2009

Beberapa hal yang ada dipikiran Noordin M Top di tempat persembunyiannya. pasca ledakan Ritz Carlton dan JW Marriot.

Bagi anda yang ingin tahu Pikiran terorist Noordin M Top pasca ledakan Ritz Carlton dan JW marriot, silahkan baca artikel ini sampai tuntas! Inilah dia 10 hal yang ada dipikiran Noordin M Top menurut tim peramal ahli MahaGebleX di tempat persembunyiannya. dan inilah dia 10 hal tersebut:
1. asyik... gue jadi terkenal diseluruh dunia nyingin agnes monica. Nggak sia2 papi mami beri nama gue "Noordin Memang Top". asyik juga ngeBom. fans gue ada barapa ya?
2. wah gue kelihatan putih difoto yang disebarin pak polisi, ternyata mereka ngefans gue juga!
3. dari semua foto yang disebarin pak polisi, foto yang paling bagus kayaknya yang belah tengah deh.
4. gue maen petasannya kecepetan, kan belom bulan puasa!
5. kapan2 gue akan buka jumpa fans! gue jg akan undang ST-12 buat duet bareng gue.. i love u all my fans... he.he..
6. istri2ku, maafkan aq yah, bukan karena aq meninggalkan kalian, tapi karena aq mo nikah lagi.
7. pak polisi, kalo kalian udah nemuin aq, ntar giliran aq yang jaga deh.
8. anjrit!!! mesti cari kontrakan lagi!!! padahal nyari kontrakan sekarang susah! mau bulan puasa lagi.. kemaren jg udah nyaman, malah dibom pak polisi.
9. Infotaiment, tolong jangan salah artikan ini semua, gue ngeBom bukan untuk mendongkrak popularitas kok, cuman hobi aja.
10. Anjrit!! kurang ajar nih blog! asal nulis aja.. gue bukan seleb tau!! gue ini terorist!!

Om Noordin... Kalo Om baca tulisan ini.. tolong kasih comment ya!!!!!!!!dan semua yang tertarik ma tulisan ini trus mo ngasih comment, kasih aq comment ya!!


6 komentar:

  1. Saya,noordin m top!Kalian jangan senang dulu,mungkin selanjutnya anda-anda yang akan jadi korban!Ingat musuh utama saya adalah orang-orang yang menginjak-injak umat islam!

    BalasHapus
  2. wasssspaddalah.... wasspaddalah....

    BalasHapus
  3. din... q pesen atu dong petasannya... ntr lg puasa nich... anter ke rumah ya... di jln. ahmat yani... Ok...

    BalasHapus
  4. hahahhaa...like this lah...:D

    BalasHapus

Tulis komentar dan link anda disini.