Jumat, 08 Agustus 2008

Bokong Besar Itu........

Sebelum gue molai cerita, gue perkenalkan diri gue dulu. Nama gue Sofyan. gue lahir 19 tahun yang lalu. Gue kuliah di Fakultas Teknik UNY Rumah gue gag jelas atow nomaden, kadang di rumah lor (Kec mlati) n kadang di kidul (kec godean). karena itu gue bingung buat gaul n kayak anak broken home. Semua itu membuat gue menjadi Pelajar frustasi yang berprestasi.. n gag lupa geblex.. heh..he..

Terlepas dari kehidupan kuliah gue, atow sebelum gue kuliah, gue sekolah di SMK N 2 yogya, dimana gue bertemu temen-temen yang unik(baca: makhluk-makhluk aneh, termasuk gue). salah satu temen gue nyang paling unik bernama Pram*** biasa dipanggil 'kabol' kalo disekolah. salah satu keunikannya adalah dia mempunyai Bokong yang lumayan gede daripada temen-temen gue yang laen, bila diumpamakan bokongnya seperti bantal yang digelembungkan. Sekarang gue malah kepikiran buat maen kerumahnya sambil bawa jarum jahit lalu sikabol gue suruh nungging n pas dia lagi nungging gue tusuk bokongnya pake jarum.... n wuuzzzzz...!!! bokong sikabol pasti ngeluarin udara dengan dahsyat truz sikabol beterbangan dilangit-langit rumahnya kayak film tom n jerry....

Hmm... kembali ke dunia nyata, bokong sikabol ternyata sangat efektif buat ngusir orang-orang disekitarnya karena selain dia punya bokong yang gede dia juga jago kentut. gue inget pas kita lagi ngobrol-ngobrol asik tiba-tiba tercium 'gas beracun' itu.. jadi semua segera nyingkir sebelum terkapar karena keracunan! setelah diselidiki 'gas beracun' itu berasal dari 'Big Bokong'nya sikabol.. lalu dia ngomong dengan tampang lugunya "Sorry yach, maklumlah gue belum boker selama 2 hari! he..he.." GUBRAK!!!!!

Tapi sikabol nggak hanya menyerang murid-murid aja, guru pun diserang, buktinya pas kelas gue ada pelajaran OlahRaga sikabol pun beraksi. saat itu siguru ngajarin basket semua murid mencoba, n tiba saat yang ditunggu yaitu sikabol nglempar bola. Tepat sebelum dia ngelempar bola terdengar suara "Duut.. bret..e..breet..eee..breet" dengan keras sekali.... lalu siguru ngelacak asal suara menakutkan itu..

Guru : Siapa yang kentut (sambil tutup idung)

Kabol : (diem)

****Setelah siguru nanya ampe 5 kali****

Guru : Kalo nggak ngaku, saya suruh push-up semua!! (termasuk gurunya kali yach)

Kabol : Saya pak... he..he... (dengan muka lugu..)

Guru : Lari Lapangan 10x....!!!!

Mungkin pas ngejalanin hukuman lari, dia bisa kentut dengan bebas.. n serasa idup kembali... Aargh... Duuuut...

Kegeblekan lainnya adalah pas PKL/PI (praktek industri) di sebuah service center. Gue sama dia satu PI jadi gue liat sendiri tragedi itu berlangsung. saat itu pas waktunya break.. dia lagi ngobrol sama catur (temen gue atu lagi) sambil berdiri n ketika dia capek berdiri n dia putuskan buat duduk, padahal dia nggak tau kalo dibawahnya ada TV yang lagi kebuka n belom selese diservis.. karena bokongnya melaju dengan kencang, gag punya mata lagi.. akhirnya tragedi itu terjadi juga..... terdengar suara yang imut itu... "Duk... Buusss..." bokongnya yang gede menimpa tabung TV yang malang itu! akhirnya tabung TV yang gag bersalah itu pecah.... n bokongnya kabol bersorak gembira... beberapa saat setelah mereka berciuman (bokong dan tabung TV), si bos tau n akhirnya si kabol harus ganti rugi 150ribu....

Bol,.... gue iri dengan semua kelebihan elo!!!!

Salam geblex n stay geblex... keep the spirit of geblex!!!

4 komentar:

  1. Ha..ha.....

    Bokong seperti itu haruz dileztarikan!!!!

    taroh di ujung kulon sekalian!!!

    ha..ha....!!!!

    BalasHapus
  2. aduh aduh,,
    ne koq malah ngomongin orang se,,
    kasiah euy yang di omongin, udah ijin belon tuh,,

    ra sopan,,
    ;p
    tapi kisah yang lucu,,

    BalasHapus

Tulis komentar dan link anda disini.